Viral Tangmo Nida, Artis Thailand Pimrata Yang Nyaris Melahirkan Prematur di Pesta Pernikahan

Priangan.org Hallo Sobat Priang. Pimrata sosok wanita yang nyaris melahirkan pas menghadiri pesta pernikahan, hebohkan publik Thailand dan viral seperti Tangmo Nida, Sabtu 30 April 2022.

Artis Thailand Pimrata, jika tak diantisipasi, telah melahirkan pada pesta pernikahan itu, dan kabar ini sempat viral seperti Tangmo Nida.

Artis Thailand, Pimrata sempat mengalami sakit perut waktu proses pernikahan dan menangis yang memicu para tamu undangan panik.

Lebih-Lebih, perut berasal berasal dari artis Thailand, Pimrata sudah menginjak 8 bulan dan ditakutkan akan melahirkan pada sementara itu, yang beritanya viral seperti Tangmo Nida.

Dilansir Priangan.org Khaosod, Pimrata sempat tertidur pas mengikuti rangkaian resepsi pernikahan sang ipar dan tiba-tiba dia merasakan sakit perut benar-benar perih.

Aktris bernama lengkap Lubpui Pimrata mengungkapkan klip sakit perut di tengah pernikahan di saluran Youtube lubpui zzz.

Lebih-lebih, dia menangis dengan banyak rasa sakit di perut dan membawa efek suaminya stres cepat mencari mobil untuk membawa sang istri ke daerah tinggal sakit. Cepat dan bawa mobil ke daerah tinggal sakit.

Waktu mendebarkan di tengah pernikahan sangg ipar, sementara sedang dia tengah memiliki kadar 8 bulan, menunggu lahiran anak kedua dan menghadiri pesta itu.

 

Baca Juga : Dubai Porta POTTY Viral STORIES TWITTER FULL VIDEO FOOTAGE Viral ON Reddit!

 

Lebih-Lebih Pimrata, megikuti rangkaia acara pesta pernikahan berasal berasal dari pagi hingga malam hari.

Tapi, sementara malam hari dia merasakan sakit di bagian perut. sementara itu, dia mengakibatkan kekacauan berat, baik suami, keluarga, dan staf hotel.

Semua mencari cara bagaimana mobil bisa secepatnya sampai ke area tinggal sakit terdekat.

mobil untuk menanyakan arah di sepanjang jalan. Orang yang akan melahirkan segera dilarikan  Benz, suami dan keluarganya stres dan khawatir melahirkan prematur.

See also  Viral Link Woman With Kevin Samuels When He Died Ortencia Alcantara Instagram

Mereka meluangkan sementara satu jam berikan obat untuk mengendurkan rahim sampai gejala membaik, belum melahirkan.

Baca Juga : [sin censura] Ver Video Completo Mav Y Herrera Viral Twitter

Dia Mengungkapkan bahwa setelah gejala mereda bahwa dia belum melahirkan, gambarnya seperti melahirkan, terlampau menyakitkan, rahim berkontraksi untuk melahirkan.

“Tiba-Tiba tercekik ini seperti kram di perut. Benar-benar sulit. Saya tidak bisa bernapas. Saya tidak bisa berbicara. Sakit. benar-benar berpengalaman Melahirkan sebenarnya bukan kondisi darurat. Tidak ada lagi acara seperti ini,” ujarnya.

Sekian dan Terimakasih udah kunjungi Priangan.org

Check Also

Video Full Villa Dat bị rò rỉ Dat Thu TikToker Villa Dat Hot? Loạt ảnh “trời ơi đất hỡi” của Đạt Villa

Priangan.org – Video Full Villa Dat bị rò rỉ Dat Thu TikToker Villa Dat Hot? Loạt ảnh “trời ơi đất hỡi” của Đạt Villa, Dot Villa, sinh năm 1994, là Youtuber TikTok nổi tiếng trong giới trẻ hiện nay. Dot Villa làm nghề cắt tóc ở Hà Nội trước khi trở thành "thần tượng của [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.