Viral Pura-Pura Diculik, Diperkosa, Ternyata Rekayasa Karena Takut Pada Suami

 

Priangan.org Hallo Sobat Priang. Seorang perempuan berinisial DAT (19) asal kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali, yang mengaku diculik dan hendak diperkosa oleh tiga orang hingga dibuang dan ditemukan di dalam kondisi tangan dan kaki terikat dan juga mulut tersumpal, ternyata semata-mata bohong belaka.

Cerita yang membawa dampak gempar warga kabupaten Tabanan, ternyata hasil rekayaaa korban DAT sendiri yang takut dengan suami nya sehabis pulang larut malam pergi dengan lelaki lain.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra mengatakan, bahwa korban merekayasa cerita yang seakan-akan dirinya diculik dan akan diperkosa oleh tiga orang pelaku.

“Betul, itu rekayasa yangbersangkutan. Untuk pas ini yang bersangkutan tidak kita tahan, kita masih melihat secara psikologis kejiwaannya.

Yang bersangkutan di dalam daerah tinggal tangga hidup di lingkungan yang keluarga kayaknya wajib kita perhatikan juga. tapi, kita tetap dalami apa yang menjadi motivasinya.

Baca Juga : 4 Manfaat Tidur yang Cukup untuk Kecantikan Kulit

Karena alasannya dia takut pulang malam,” kata AKBP Ranefli selagi dihubungi Rabu (4/5/2022) sore.

Berasal berasal dari pengakuan DAT bahwa dirinya merekayasa cerita dirinya diculik, gara-gara takut kepada suaminya dan keluarganya gara-gara saat itu DAT pulang pagi tidak cukup lebih pukul 03:00 Wita.

“Cerita itu rekayasa, dikarenakan dia ada keluar dengan rekan laki-lakinya dan sampai jam tiga pagi, agar takut pulang mencari cerita atau alasan, supaya suaminya tidak marah,” imbuhnya.

Pihak kepolisian juga sempat mengamankan Gede Amo (23) yang dilaporkan oleh DAT gara-gara dituduh pelaku. Namun, pas diinterogasi rupanya hal itu juga rekayasa DAT dan Gede Amo rupanya teman kerja suami Dat.

“Sebab itu rekayasa, itu (Tiga pelaku) tidak ada semua. Jadi, berasal berasal dari awal dia udah berubah-ubah dikarenakan merangkai cerita.

See also  Update Link Corneo888 Twitter วัง น้ํา เขียว Onlyfans

Awalnya dia bilang tidak, semalam kita dalami lagi karena ada kejanggalan-kejangalan kok bisa tiga orang, satu orang ngapain, oh cuma satu orang katanya,” ungkapnya.

Baca Juga : Link Yo_Nanay Roblox Halloween Full Video On Twitter Viral

Pihaknya, juga sempat memeriksa Gede Amo dan sehabis diperiksa rupanya Gede Amo tidak paham itu dan DAT asal menyebut sebutan dikarenakan Gede Amo adalah teman kerja suami DAT dan selanjutnya Gede Amo dilepaskan sebab tidak terbukti.

“Kita (Sempat) amankan (Amo) karena itu laporan yangbersangkutan. Iya kita lepaskan dan kita dalami gara-gara dia memang buat alibi ada saksi, dia (Gede Amo) tidak kemana-mana dia area kerjanya sudah satu Minggu di rumahnya,” ujarnya.

Kendati merekayasa, DAT tidak mengalami gangguan jiwa cuman saja kudu pendekatan  psikologis sebab DAT berasal berasal dari keluarga broken home dan selama ini dirawat oleh kakek tirinya.

“Bukan gangguan jiwa. Dia broken home berasal berasal dari kecil orang tuanya pisah, dia dibesarkan oleh kakek tirinya tapi nanti kita (Periksa) dulu gara-gara ada cerita yang belum fix yang kita ambil keterangannya.
Tetapi yang pasti, berita yang kemarin itu penculikan, tidak benar,” ujarnya.

Seperti yang di informasikan, seorang perempuan berinisial DAT (19) asal Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat dan juga. mulut disumpal. di kawasan Beji, Puseh, Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Sabtu (30/4/2022) .

Korban memgaku diculik dan dipukuli oleh tiga orang laki-laki dan mengaku di buang sesudah menolak dan melawan kala hendak diperkosa.

Check Also

Video Full Villa Dat bị rò rỉ Dat Thu TikToker Villa Dat Hot? Loạt ảnh “trời ơi đất hỡi” của Đạt Villa

Priangan.org – Video Full Villa Dat bị rò rỉ Dat Thu TikToker Villa Dat Hot? Loạt ảnh “trời ơi đất hỡi” của Đạt Villa, Dot Villa, sinh năm 1994, là Youtuber TikTok nổi tiếng trong giới trẻ hiện nay. Dot Villa làm nghề cắt tóc ở Hà Nội trước khi trở thành "thần tượng của [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.