Mengaku Anggota Polresta Bogor Kota Kasus Polisi Gadungan Masuk Babak Baru

 

 

Priangan.org Hallo Sobat Priang. Masalah polisi gadungan yang mengaku sebagai anggota Polresta Bogor Kota memasuki babak baru.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, bahwa masalah itu sudah di di dalam pemeriksaan dan penyelidikan.

“Itu udah dilakukan pemeriksaan oleh satuan lalu-lintas Polresta Bogor Kota,” katanya kepada wartawan, Jumat (13/5/2022).

Lanjutnya ia mengatakan, pas ini persoalan itu sedang di dalam penanganan pihak Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota.

Baca Juga: Update Video Full Xxnxxnnxubd 2021 Nvidia Shield Tv Review Facebook

“Telah laksanakan komunikasi bersama dengan dengan yang bersangkutan, untuk waktu ini dimintai keterangan untuk lebih lanjut,” jelasnya.

Sebelumya di informasikan, Polisi Gadungan yang mengaku sebagai anggota Polresta Bogor Kota, berhasil diamankan oleh anggota Kepolisian di Jalan Raya kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

HZ memakai pakaian bertuliskan ‘Polisi’ waktu ditangkap.

HZ juga sempat mengaku sebagai polisi saat diminta perlihatkan bukti diri.

Polisi mulai curiga kala HZ melintas di kira-kira Simpang Gadog dengan dengan atribut pada Kamis 12 Mei 2022 Saat itu, HZ menggunakan motor yang dimodifikasi menyerupai motor polisi.

Dalam video yang beredar di grup Whatsapp, polisi gadungan yang memakai motor Yamaha Nmax bernopol F 6998 EA berwarna hitam lengkap dengan dengan modifikasi style polisi tertunduk malu kala petugas memeriksa bukti diri pelaku.

Baca Juga: [Uncencored] Link Viral Zeus And Chienna Cctv Footage Video Scandal

Video itu pun viral, dan jadi perbincangan penduduk. Gara-gara dianggap meresahkan sekaligus lucu, gara-gara ada polisi gadungan ditangkap polisi beneran.

Diketahui bukti diri polisi gadungan itu berinisial HZM (23) yang beralamat kan di Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

See also  Aplikasi Muka Sedih Viral di Tiktok, Instagram!!

Check Also

Alasan 44 Peserta UTBK SBMPTN di Unsika Karawang Dinyatakan Gugur

  Priangan.org – Hallo Sobat Priang. Sebanyak 44 peserta udah dinyatakan gugur di di dalam Ujian Tulis Berbasis Komputer (Utbk), Seleksi Bersama dengan dengan Masuk Perguruan Tinggi Negeri (Sbmptn) di Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) pada hari pertama aplikasi, Selasa (17/5/22). Puluhan peserta itu dinyatakan gugur gara-gara tidak hadir di dalam aplikasi Utbk Sbmptn pada sesi [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.