Keluarga Ridwan Kamil Akan Terima Apapun Hasil Pencarian Emmeril Kahn

Priangan.org hallo Sobat Priang. Proses pencarian Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Swiss masih konsisten dilaksanakan.

Sebagaimana diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz atau sering disapa Eril terseret arus sementara berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Sampai kini, pencarian masih terjadi dan Eril belum ditemukan.

Baca juga: Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai di Swiss Ridwan Kamil Ikut Langsung

Menurut Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, pihak keluarga akan terima apapun hasil pencarian itu.

Meski demikian, keluarga berharap Eril sanggup langsung ditemukan di dalam kondisi selamat.

“Sekarang memasuki hari keempat, pencarian mulai diintesifkan di bawah permukaan air, sebelumnya di permukaan air kenakan drone.”

“Kini memakai drone yang jeda terbangnya nisbi rendah dan bermacam macam bahtera yang bisa mendeteksi benda tidak cukup lebih 3 meter di bawah permukaan air, supaya nisbi bisa ditemukan,” katanya, dikutip Tribunnews.Com berasal dari kanal Youtube tvonenews, Minggu (29/5/2022).

Elpi mengatakan, pihak keluarga masih belum tahu keberadaan putra sulung Ridwan Kamil.

“Sejauh ini, hingga pas ini kita belum meraih hasil yang disesuaikan diharapkan, namun Insyaallah apapun itu kami menerima dengan ikhlas,” ungkap Elpi.

Lebih lanjut, Elpi menyampaikan lebih dari satu halangan yang mengganggu pencarian pihak kepolisian dan team SAR setempat di Sungai Aare.

“Ada rintangan alam, ada hal-hal yang tidak bisa diukur oleh kemampuan manusia secara matematis.”

“Sumber airnya berasal dari lelehan gunung es, salju, supaya ada serpihan-serpihan yang memberi tambahan taraf kekeruhan,” jelasnya.

Diketahui, putra pertama Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, mengalami musibah di Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) selagi setempat.

See also  Link Full Video Aulia Salsa Tiktok Viral on Tiktok & Twitter

Emmeril hilang terseret arus Sungai Aaree waktu berenang bersama dengan keluarganya.
Pas ini, masih didalam pencarian Team Sar.

Adapun sebagai info, Ridwan Kamil sedang lakukan kunjungan kerja luar negeri ke Inggris, Italia dan Vatikan.
Pada selagi sejalan, istri dengan kedua anaknya tengah berada di Swiss untuk melacak sekolah jenjang S2 bagi Emmeril atau Eril.

KBRI Bern akan Kirim Update Informasi Pencarian Putra Ridwan Kamil Lewat Website Kemenlu Secara Rutin

Diinformasikan Tribunnews.Com, Kedutaan Besar Republik Indonesia (Kbri) di bern, swiss, bakal konsisten menyampaikan pertumbuhan proses pencarian putra ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz Secara rutin tiap-tiap harinya.

Adapun keputusan itu telah mulai diberlakukan semenjak Sabtu (28/5/2022) kala setempat.
Kbri Bern Akan mengirimkan pernyataan pers tiap tiap pukul 22.00 Wib.

“Kita ingin menyampaikan kabar bahwa mulai hari ini, Sabtu, 28 Mei 2022, Kbri Bern Akan merilis Pernyataan Pers tiap tiap hari pukul 17.00 Cet/22.00 WIB perihal pertumbuhan proses pencarian Eril di swiss,” tulis Kbri Bern.

Demi keabsahan berita, Kbri Bern Semata-mata akan menerbitkan siaran pers lewat laman web milik Kementerian Luar Negeri (Kemenlu).

“Akan kita terbitkan via laman situs KBRI Bern di www.kemlu.go.id/bern,” sambung keterangan itu.

Nantinya, pernyataan formal yang disampaikan bisa digunakan untuk kepentingan penyebaran berita berkaitan proses pencarian Eril.

“Kita harap sehingga teman-teman bisa mengacu ke pernyataan formal itu di dalam sebagian selagi kedepan,” lanjutnya.

Check Also

Link Video de Salvador Zerboni se viraliza luego de que Osvaldo Ríos le plantara el ‘beso de la muerte’ en la boca

Priangan.org– Cuando Niurka Marcos salió de La Casa de los Famosos, su equipo no pudo asimilarla y las rivales no pararon de celebrar su victoria, pero había hormigas en la villa, podría ser una nueva comparación de colores. Link Video de Salvador Zerboni se viraliza luego de que Osvaldo Ríos le plantara el ‘beso de la [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.