Istri Doni Salmanan Diperiksa sampai Dini Hari, Ditanya Barang Apa Saja yang Dibelikan Doni

Priangan.org – Istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina diperiksa selama 12 jam berkaitan dugaan tindak pidana persoalan trading binary options di sistem Quotex yang sebabkan suaminya jadi tersangka di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Selasa (15/3/2022) kemarin.

Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol menyampaikan bahwa Dinan Nurfajrina diperiksa dimulai berasal dari 13.00 WIB sampai 01.00 WIB dini hari.

“Iya sahih, diperiksa 12 jam,” ujar Reinhard kala dikonfirmasi, Rabu (16/3/2022).

Tetapi demikian, Reinhard enggan menjelaskan lebih lanjut berkenaan materi inspeksi Dinan Nurfajrina.

Terhitung, dugaan genre dana yang diterima oleh Dinan berasal dari Doni Salmanan.

Waktu itu, Kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus menyampaikan Dinan Nurfajrina dicecar mengenai uang dan barang yang diterima berasal dari tersangka Doni.

“Yang ditanyakan seputar genre uang dan barang-barang yang dibelikan,” mengetahui Ikbar.

Ikbar mengatakan aset-aset yang diterima berasal dari Doni Salmanan berasal dari hasil penyitaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri bakal dijadikan barang bukti untuk kepentingan penyidikan.

“Iya kecuali perihal dengan Doni untuk saat (Disita), mencukupi keperluan penyidikan. Jikalau enggak (Tentang Doni) enggak (Disita), soalnya banyak juga barang kepunyaan manajer dan istri hasil berasal dari kerja masing-masing,” ungkap Ikbar.

Tak hanya aset Doni&Nbsp;Salmanan, kata Ikbar, Dinan ditanya seputar konten-konten yang dibuat Doni&Nbsp;Salmanan di akun Youtube King Salmanan. Keduanya juga sempat bertemu di Bareskrim Polri.

“Ada ketemu, ngobrol, ya kangen-kangenan lah telah lama gak ketemu telah berapa hari ini gak ketemu,” pungkasnya.

See also  Pengertian dan Contoh Inverter Skema Rangkaian

Check Also

Supaya Tidak Asal Jepret, Beberapa Hal Berkaitan dengan Fotografi yang Harus Kalian Perhatikan!

  Priangan.org – Hallo Sobat Priang. Tahukah kamu lebih berasal dari satu hal berikut ini bisa mempengaruhi hasil fotografi kalian agar makin kece. Jika kalian memiliki hobi fotografi dan memiliki cita-cita sebagai fotografer profesional, maka kalian wajib memiliki minat dan bakat di dalam hal fotografi. Di di dalam fotografi mempunyai lebih berasal dari satu Teknik [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.