Didatangi Arwah Sang Artis Cantik, Pembuat Peti Mati Tangmo Nida Mengaku Merinding

Priangan.org Hallo Sobat Priang. Pemilik toko yang menyebabkan peti mati Tangmo Nida mengaku didatangi arwah sang artis cantik untuk mengucapkan terima kasih.

Pemilik toko yang mengakibatkan peti mati Tangmo Nida ini bernama toko Suriya, pihaknya mengaku saksikan secara langsung arwah sang artis cantik melalui mimpinya.

Pembuat peti mati Tangmo Nida ini mengaku memirsa secara langsung tubuh Tangmo Nida yang sahih-sahih indah dalam mimpinya.

Baca Juga : [Leaked] Link Video @/talia booth Twitter And Kingqurannewpage Twitter Viral

Pembuat peti mati berasal berasal dari toko Suriya itu bernama Wirot Suriyansenee yang mengaku didatangi arwah sang artis cantik Tangmo Nida.

Seperti diketahui, Tangmo Nida akan dimakamkan pada 24 Mei 2022 mendatang.

Pembuat peti mati artis cantik Tangmo Nida ini menjelaskan soal pembuatan daerah paling akhir sang artis.

“Pembuatan Peti mati artis cantik tangmo Nida Ini memakan waktu lebih berasal berasal dari sebulan, dan juga memakan kala 1 minggu untuk mendesain, saya bermimpi dia (Tangmo Nida) mengucapkan terima kasih kepada saya,” beber Wirot Suriyansenee.

Pembuat Peti mati artis cantik tangmo Nida Ini menuturkan, tubuh sang artis miliki panjang 210 Cm, lebar 60 Cm, dan tinggi 55 Cm.

Baca Juga : [Leaked] Link Full Suhana Khan Video And Bengaluru Girl Viral Video Twitter Viral

Dia menyebut, ukuran peti mati artis cantik tangmo Nida Ini dibuat khusus dan tidak memakai ukuran peti pada umumnya.

“Ukiran bagian luar peti berwarna mawar dan putih mutiara. Dihiasi dengan pola mawar berukir. Tulip dan anggrek. Semuanya adalah bunga yang disukai tangmo Nida, dan itu juga mewakili cinta tiap-tiap orang yang membawa artis cantik dan juga cintanya untuk semua orang tanpa mengharapkan imbalan apapun,” ucap pembuat peti ini.

See also  Update Video Full Xxnxxnnxubd 2021 Nvidia Shield Tv Review Facebook

Lanjutnya, di bagian di di dalam peti sang artis cantik dilapisi dengan sutra mawar tua yang dihiasi dengan tepi mutiara.

Tepi bawah dihiasi dengan bunga mawar yang diukir dengan tangan, di bagian dada berbentuk mawar, tulip, sampai dengan anggrek. Bingkai peti tangmo Nida Kata Wirot Suriyansenee, semua bingkainya dikelilingi bunga.

“Untuk di bagian atas kepala terdapat ukiran kuncup mawar dan patung 3d merpati terbang dan melayang di atas bunga yang mekar. Ini seperti memulai hidup baru.

Check Also

Link Video de Salvador Zerboni se viraliza luego de que Osvaldo Ríos le plantara el ‘beso de la muerte’ en la boca

Priangan.org– Cuando Niurka Marcos salió de La Casa de los Famosos, su equipo no pudo asimilarla y las rivales no pararon de celebrar su victoria, pero había hormigas en la villa, podría ser una nueva comparación de colores. Link Video de Salvador Zerboni se viraliza luego de que Osvaldo Ríos le plantara el ‘beso de la [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.